Yoo Seung Ho Alergi dengan Manusia? Drama Terbaru Yoo Seung Ho

Hasil gambar untuk yoo seung ho 2017 She's Not Robot

Jakarta Yoo Seung Ho, aktor asal negeri ginseng kembali dengan drama terbaru, She's Not Robot?! Dalam drama kali ini, Yoo Seung Ho memerankan karakter yang unik, Kim Min Kyu, alergi dengan manusia.

Akibatnya, Yoo Seung Ho binging berinteraksi dengan sesamanya. Setiap kali Yoo Seung Ho bersentuhan dengan manusia, ia akan merasa mual dan pusing, diwartakan Naver, Jumat (23/11/2017).

Yoo Seung Ho menjadi orang yang sulit dimengerti. Bahkan, ia menarik diri dari interaksi atau pertemuan dengan teman-temannya. Karakter yang diperankan Yoo Seung Ho memakai masker. Bahkan, ia juga harus menggunakan sarung tangan. Alergi terhadap manusia yang diderita Yoo Seung Hoo digambarkan sangat parah.

Karakter yang Unik

Tim produksi She's Not Robot?! memberikan pujian kepada Yoo Seung Ho. Salah seorang staff menyebutkan, Yoo Seung Ho seolah menyatu dengan karakter Kim Min Kyu, merasakan ketakutannya.

"Yoo Seung Ho memang aktor yang hebat. Ia seolah bisa menggambarkan rasa takut yang dialami Kim Min Kyu lewat tatapan atau bahasa tubuhnya," ungkap staff tersebut.

Hasil gambar untuk yoo seung ho 2017 She's Not Robot

"Yoo Seung Ho bekerja keras untuk peran ini. Ia sering membaca naskah dan mengulang adegan yang dianggapnya kurang sempurna," tambahnya.

Drama ini disebut-sebut akan sukses besar. Akting Yoo Seung Ho digadang-gadang membuat penonton drama jatuh cinta kepadanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yoo Seung Ho Alergi dengan Manusia? Drama Terbaru Yoo Seung Ho "

Post a Comment