WOW ! Siwon SuJu - Kang Sora Akan Membintangi 'Revolution of Love'.


tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Revolution of Love". Drama bergenre komedi romantis itu pun sudah menentukan kedua pemeran utama yakni Choi Siwon dan Kang Sora

Kabar soal keikutsertaan Siwon dan Kang Sora tersebut rupanya langsung menarik perhatian netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru mengungkap sebal pada alur cerita drama yang mereka nilai sudah pasaran. 

"Aku fans Siwon dan Kang Sora, tapi sayang ceritanya sudah biasa," tulis seorang netter. "Alur ceritanya jelek. Sini biarkan aku saja yang menulis naskah," imbuh netter lain. "Kisah cowok kaya raya dan cewek miskin lagi," komentar lainnya. 

Meski begitu, adapula netter yang mengaku sangat antusias menanti chemistry antara Siwon dan Kang Sora. "Para pemainnya tak bercanda sama sekali," tutur netter lain. "Melihat kedua pemeran utama, ekspektasiku langsung melonjak naik," pungkas lainnya. 

"Revolution of Love" sendiri akan menceritakan karakter Byun Hyuk (Siwon), putra kedua dari keluarga konglomerat pemilik Kang Soo Corporation. Kemudian ada Baek Joon (Kang Sora), wanita yang bertahan hidup melakukan banyak pekerjaan paruh waktu. 

Sementara itu, "Revolution of Love" disiapkan menggantikan "Live Up Your Name" di slot Sabtu-Minggu. Drama ini akan tayang perdana kisaran Oktober mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW ! Siwon SuJu - Kang Sora Akan Membintangi 'Revolution of Love'."

Post a Comment