Apa Pesan Bunuh Diri Yang Di sampaikan Jonghyun SHINee Pada Sang Kakak?


Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee membuat seluruh penggemar K-Pop berduka. Apalagi sang idol diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Hal tersebut terungkap dari pesan yang ditulis sang idol ke kakaknya.

Sebuah media Korea mengungkap isi pesan yang dikirimkan Jonghyun untuk sang kakak. Ia ingin semua orang tahu kalau selama ini merasakan penderitaan yang luar biasa.

"Selama ini hidupku berat sekali. Tolong relakan aku pergi. Katakan padaku Aku telah (hidup) degan baik (selama ini). Ini pesan terakhirku," begitu lah pesan yang disampaikan Jonghyun sebelum bunuh diri, seperti yang dilansir Joongang.

Kakak Jonghyun SHINee itu lah yang pertama kali menghubungi pihak kepolisian karena adiknya akan bunuh diri. Saat tiba di kediaman sang idol, polisi menemukannya telah dalam keadaan tidak sadar diri dan mengalami serangan jantung.

Tim kesehatan yang datang bersama polisi langsung membawanya ke rumah sakit, tetapi takdir berkata lain. Kepolisan Gangnam yang pertama kali mengonfirmasi keadaan Jonghyun yang telah tiada.

Kepergian Jonghyun membuat fans terkejut dan merasakan kepedihan serta duka mendalam. Rest in peace Jonghyun SHINee.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Pesan Bunuh Diri Yang Di sampaikan Jonghyun SHINee Pada Sang Kakak?"

Post a Comment