Sedih !! Inilah Postingan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Pemakaman Jonghyun SHINee akan Digelar Tertutup

Setelah kepergian Kim Joo Hyuk, kini Korea Selatan kembali kehilangan salah satu artis terbaiknya. Dialah Jonghyun SHINee yang baru saja dilaporkan meninggal bunuh diri di apartemennya yang terletak di kawasan Cheongdam, Gangnam pada hari ini, Senin (18/12) sore waktu setempat.

Kabar meninggalnya Jonghyun pun langsung sukses menghebohkan dunia maya. Para fans seakan masih belum percaya jika idol favorit mereka itu benar-benar pergi untuk selama-lamanya. Akun Instagram Jonghyun pun dengan cepat dibanjiri dengan berbagai komentar dari para fansnya.

Dan ternyata, tanpa disadari ada sebuah hal yang mengejutkan di balik postingan terakhir Jonghyun. Idol ganteng berusia 27 tahun ini sempat mengunggah hasil screenshot dari lirik lagu Beside You milik Dear Cloud.

Postingan terakhir Jonghyun di Instagram © instagram.com/jonghyun.948

"Aku berpikir sambil meringkuk sendirian di ruangan gelap. Ketika kamu menyesal sudah melepaskan semua orang. Sambil menghela napas dan gelisah akan bekas lukaku. Aku berdoa agar kamu tak terluka. Aku berharap agar kamu bahagia. Ku mohon jangan sendirian di kegelapan. Jangan menyiksa dirimu sendiri. Jangan menyiksa kamu. Please," begitulah kiranya makna dari penggalan lirik tersebut.

Dari sanalah banyak yang menilai jika selama ini Jonghyun benar-benar tersiksa dan depresi berat. Ia bahkan sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Aku berdoa agar kamu tak terluka."

Entah benar atau tidak, postingan ini seakan menjadi pesan terakhir Jonghyun untuk para fansnya. Terlebih lagi, sebelumnya juga terungkap isi pesan SMS Jonghyun pada sang kakak yang benar-benar mirip dengan lirik lagu tersebut. Penasaran? Simak selengkapnya di SINI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih !! Inilah Postingan Terakhir Jonghyun SHINee Sebelum Meninggal Bunuh Diri"

Post a Comment